Dangdut gak Kampungan

Keren nih! Musik dangdut mewabah di Amerika!

Dangdut In America Season 2  

 Eksistensi musik dangdut rupanya tidak hanya berakhir di ranah Nusantara saja, kini mereka mulai melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, dangdut sudah mulai mewabah di Amerika, bahkan sudah ada ajang pencarian bakatnya juga lho.
Lewat ajang bernama DANGDUT IN AMERICA, event ini sukses memikat animo masyarakat Amerika. Bekerja sama dengan VOA Indonesia dan NSR Entertainment, terbukti sejak dibuka pada Maret hingga April 2014 kemarin, sudah menjaring sebanyak 70 peserta.
Dimana, para pemenangnya nanti akan mendapatkan hadiah untuk berwisata ke Indonesia. Ini tentunya sebuah langkah promo yang bagus dalam memperkenalkan kebudayaan dan keindahan Indonesia ke pada masyarakat internasional.
Untuk jurinya sendiri, tidak main-main, berisi orang-orang yang benar-benar ngerti dangdut. Seperti Sania, penyanyi era 90an yang ngetop dengan hits Santai dan Anik, penyanyi dangdut yang sudah melegenda.
Sebelumnya, ajang ini sudah pernah diadakan pertama kali pada 2007 silam, yang akhirnya menghasilkan pemenang bernama Arreal Tilghman. Dirinya ini juga sudah memiliki lagu dangdutnya sendiri, berjudul Youre The Only One.
Untuk kalian yang penasaran dengan DIA Season 2, tenang, pada Oktober ini TVRI menyiarkan kembali event ini setiap Sabtu pukul 10 malam. Jadi, bagi kamu yang begitu suka musik dangdut, jangan sampai terlewatkan yaa untuk menontonnya.

Sumber :  | Senin, 27 Oktober 2014 18:56

Share this product :
Comments
0 Comments

Posting Komentar
 
Support : Creating Website | New Oksirama Template | New Oksirama
Copyright © 2011. New Oksirama - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by New Oksirama supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger